Pns pemko medan foto vulgar



Pns pemko medan foto vulgar

Medan (SIB) -Seluruh pimpinan gereja di Kota Medan diharapkan mengumumkan sekaligus mengajak para sintua dan guru sekolah minggu masing-masing untuk melengkapi berkas agar bisa menjadi penerima anggaran bantuan yang sudah disiapkan Pemko Medan.

"Anggaran itu sudah diperjuangkan kawan-kawan di legislatif, sebagai bentuk perhatian kita terhadap para pekerja atau pelayan gereja dan guru sekolah minggu di Kota Medan, ujar Ketua Komisi D DPRD Medan Ir Parlaungan Simangunsong kepada wartawan, Sabtu (7/4) via telepon selularnya.

Setelah pihaknya melakukan survey ke gereja-gereja di Medan, ternyata banyak penatua dan guru sekolah minggu yang belum mengetahui adanya dana bantuan dari Pemko Medan itu. Hal itu diduga akibat kurangnya sosialisasi dilakukan pimpinan gereja, terutama pengumuman di gereja-gereja, sehingga masih banyak para penatua di gereja yang belum tahu adanya dana bantuan ini. 

"Jangan sia-siakan perjuangan para anggota dewan sebagai wakil rakyat yang sudah menggolkan anggaran tersebut. Hal itu diperjuangkan semata-mata karena melihat pekerjaan para penatua gereja sangat mulia dalam membina spiritualitas jemaat dan anak-anak yang merupakan masa depan bangsa," kata Parlaungan Simangunsong.

Disebutkannya, anggaran yang sudah ditampung di APBD Kota Medan untuk para pekerja gereja seperti penatua/sintua dan para ketua lingkungan gereja Katolik sebesar Rp.15 miliar. Anggaran itu termasuk bantuan untuk ustadz, ustadzah dan khatib Jumat mesjid di Kota Medan.

Pihaknya sudah lama memerjuangkan hal itu untuk membantu kesejahteraan para pekerja gereja. Awalnya dimasukkan hanya Rp 5 miliar. Namun setelah beberapa lama dibahas dan akhirnya sampai finalisasi, barulah anggaran Rp 15 miliar itu disetujui dan ditampung dalam APBD 2018," ujar politisi Partai Demokrat itu.

Pemberian bantuan kepada pekerja gereja di Medan ini, kata Parlaungan adalah langkah awal yang baik. Kota Medan merupakan satu-satunya kabupaten/kota di Sumut yang menganggarkan bantuan untuk para pelayan di rumah-rumah ibadah agama-agama yang ada di Medan. 

Anggaran yang Rp 15 miliar itu, kata dia tidak termasuk anggaran untuk para guru sekolah minggu yaitu Rp 2,9 miliar (dari sebelumnya Rp.2,4 miliar).

Bantuan itu diperjuangkan karena selama ini menjadi pergumulan para wakil rakyat untuk membantu kesejahteraan para pelayan di gereja dan mesjid. "Selama ini, ini kita nilai para pelayan gereja kurang mendapat perhatian dari pemerintah, termasuk kesejahteraannya," ujar Parlaungan.

Setelah ini nanti, pihaknya akan kembali memerjuangkan kebutuhan para pelayan lainnya untuk menambah ilmu pengetahuan, seperti buku-buku dan juga bimbingan baik secara rohani dan umum. Walaupun saat ini anggarannya masih terbatas, setidaknya sudah ada perhatian Pemko Medan kepada para guru, ujarnya menjawab pertanyaan wartawan. (A13/d)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.HarianSIB.co



Pns pemko medan foto vulgar 25
Berita Terkini Kota Medan dan Sekitarnya - m
Pns pemko medan foto vulgar 82
66 Foto syur PNS di Muara Teweh ini beredar di internet Berita
Pns pemko medan foto vulgar 25
Oknum PNS Simalungun Digerebek Suami Berduaan dengan PIL di
Pns pemko medan foto vulgar 24
Pemko Medan Terus Awasi Iklan di Videotron Waspada Online
Pns pemko medan foto vulgar 8
Inilah Akun Penjaja Cinta Online Paling Populer di Medan
Pns pemko medan foto vulgar 48
SINERGI ONLINE TEBING TINGGI : April 2010
Pns pemko medan foto vulgar 1
Pns pemko medan foto vulgar 31
Pns pemko medan foto vulgar 38
Pns pemko medan foto vulgar 34
Pns pemko medan foto vulgar 54
Pns pemko medan foto vulgar 11
Pns pemko medan foto vulgar 26
Pns pemko medan foto vulgar 40
Pns pemko medan foto vulgar 66
Pns pemko medan foto vulgar 68